Top Genre 2016

Berikut adalah koleksi genre yang akan mengambil alih EDM pada tahun 2016 dan seterusnya :



 BASS HOUSE


      Bass house adalah genre musik dansa elektronik yang muncul di akhir 1990-an, dari penggabungan bass dan house musik. Hal ini juga dipengaruhi oleh genre lain seperti deep house, future house, dubstep, electro house dan trap,love that wobble.kalo bass addict mah bakal falling in love sama genre ini.

Pelopor suara era baru ini diakui di inggris oleh Hannah Wantz, Chris Lorenzo, DJ Q, Taiki Nulight, dan lain-lain, dan mendapat support dari  "UK", genre ini selalu dimainkan berulang-ulang di BBC Radio satu Xtra.
Top Artis Basshouse seperti JAUZ, AC Slater, Dr Fresch, Drezo, Ghastly, dan sejumlah artis berbakat lainnya. 
Tahun 2016, bass house akan terus menjadi sebuah genre yang sadiss.



Jauz x San holo - OK!



 FUTURE BASS


  Future Bass adalah genre musik yang muncul disekitar tahun 2006 di Inggris,Amerika Serikat,Jepang,Australia.mempunyai suara rhtym yang super dan beat like a trap,dan mempunyai berbagai macam suara dan irama yang biasanya diproduksi oleh synthesizer.

Top Artist FutureBass : Marshmello ,San Holo,The Chainsmokers,Allison Wonderland,dan artis-artis lainnya.
Future Bass di tahun 2016 dan tahun seterusnya akan terus berkembang.

San Holo - Still Looking


 DRUM AND BASS 


  Drum And Bass atau biasa disebut DnB / D'N'B,genre dari cabang edm oldschool jungles pada awal tahun 1990-an.dengan kecepatan breakbeats (biasanya antara 150-180 bpm).dengan heavybass dan sub-bass line yang sadis.Kalo denger DnB pasti jadi bikin semangat feel good gaans .


Tristam & Braken - Frame Of Mind



TROPICAL HOUSE


  Tropical House adalah subgenre dari deephouse dengan elemen dancehall dengan polakick 4/4 kick drum.tropical house sedikit berbeda dengan deephouse.
Tropical House suaranya lebih relax,santai kek di pantai ~~~ dan tempo yang slow.tropical house biasanya mempunya beat yang unik dengan marimba,steeldrums,pan flute,percussion,dll.

Top Artist TropicalHouse : Kygo,Matoma,Felix Jaehn,Lost Frequencies,Watermat,Cargo,dan artis" berbakat lainnya.


Cargo - Day For Us



FUTURE BOUNCE


  Future Bounce/Future House ane kgak tau juga gan,ane cuma review.Future House/Bounce adalah subgenre dari house music.lagu yang biasanya melody dengan bass melody dan muted melody.future bounce mempunyai bassline yang unik,berhubung ane kurang paham dengan genre ini langsung aja dah cekidot.

Top Artist Future Bounce : Justin Mylo,Mesto,Mike Williams,Tchami,dan lain".


Mesto - Tetris



Sekian Review ane tentang top genre 2016,ini menurut ane mungkin menurut pendapat kalian berbeda. tapi kalo mau berbagi share ilmu tentang EDM tinggalin jejak aja gan dikomentar.


  








  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOUND OF KSHMR VOL 2

Free Download Sylenth 2.2 (Lennar Digital)